Open Casting Film & Recruitmen Crew Untuk Produksi Film Banten 2013!


Yuhuuuuuu ada info menarik! tentunya dari Kremov Pictures Komunitas Film Banten yang aktif produksi! tahun ini Kremov beserta BEM FISIP UNTIRTA Kembali mengadakan Open Casting Pemain Film Banten 2013 sekaligus Recruitment Crew untuk terlibat dalam proses penggarapn produksi film Banten tahun 2013. Mantapppp! setelah tahun 2012 lalu film "Menembus Lorong Badak" yang diresmikan langsung oleh Wakil Gubernur Banten  Rano Karno beserta Rektor Untirta Prof. Sholeh Hidayat yang akhirnya meraih beragam penghargaan dan menjadi nominator film daerah terpilih dalam ajang Piala Maya Awards 2012, kini Kremov akan kembali memproduksi film tahunan yang nantinya akan ditayangkan di 5 Kota/Kabupaten di Provinsi Banten seperti di Serang, Cilegon, Lebak, Pandeglang dan Tangerang. Jadilah bagian dari team work produksi KREMOV tahun ini ! Caranya sangat gampang asal kamu bisa komitmen, bertanggung jawab, mandiri,  bersedia mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dan bertujuan untuk mencari  pengalaman. Hehehehe :))



GRATISSSSS!!! OPEN CASTING & RECRUITMEN CREW FILM!
Ikuti Produksi terbaru dari Komunitas Film Banten Garapan 2013 !
Terbuka untuk umum (Usia 15-30) Daftarkan Diri Kamu Sebagai ::
Pemain Film atau Penyanyi Soundtrack atau Team Kreatif

Persyaratannya :

1.Untuk Pemain Film wajib mengikuti casting yang di selenggarakan panitia  dengan penampilanmenarik  dan  memiliki  basic acting. Sedangkan untuk  Penyanyi  Soundtrack  wajib  mengikuti audisi dengan menyertai rekaman suara yang sudah berbentuk Amr / mp3 / wav.
2.Untuk Team Kreatif yang tertarik di bidang  Produser,  Sutradara,  Kameramen,Editing, Penata Musik, Penulis, Fotografi, Make-up  atau jika belum  menguasai  salah satunya dapat  menjadi global team work  sesuai  ketentuan  dan  kesepakatan bersama.
3.Kriteria diatas wajib  memiliki  waktu  luang,  berkomitmen,  tanggung jawab, mandiri,  bersedia mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dan bertujuan untuk mencari  pengalaman.

Caranya Gampang :

1.Daftarkan diri kamu, Isi Formulir yang didapatkan dari Panitia, kemudian serahkan langsung ke panitia,  atau  cara  lain  unduh   formulir  ini Formulir Pendaftaran Casting Dan Recruitmen Kremov 2013 kemudian kirim  formulir yang sudah diisi ke email  filmbanten2013@yahoo.com
2.Formulir Pendaftaran  diterima hanya sampai tanggal 18 April 2013 Pukul 18.00
3.Panitia akan memberi Informasi selanjutnya mengenai jadwal casting, audisi vocal Soundtrack, ataupun  recruitment  crew  melalui  contact  kamu  yang  terdapat  dalam formulir pendaftaran.
4. Casting ini FREE, tidak dipungut biaya apapun.

Menarik dan Dapatkan :

Bagi kamu yang lolos berhak mendapatkan Trophy + Piagam Penghargaan + Sertifikat Audisi dan
Tergabung dalam proyek film tahunan dari  KREMOV PICTURES  bersama  BEM FISIP UNTIRTA
yang akan diputar serentak di Banten akhir tahun 2013

Buruan Daftaaaar ! (Ditutup tgl 18 April 2013)
LIA (087773170677) atau CHIKO (081906053604)
BLOG : kremovpictures.blogspot.com - FB : Kremov Pictures



Tidak ada komentar:

Pages