REPUBLIKA : Rano Karno Luncurkan Film 'Menembus Lorong Badak'

Rano Karno Luncurkan Film 'Menembus Lorong Badak'

Rano Karno Luncurkan Film 'Menembus Lorong Badak'
Rano Karno

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Wakil Gubernur Banten, Rano Karno, meluncurkan film "Menembus Lorong Badak". Yaitu, film tentang pelestarian badak Jawa di Taman Nasional Ujung Kulon (TNUK) karya mahasiswa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta).
Film bergenre 'adventure' dan 'action' berdurasi sekitar 100 menit tersebut secara resmi diluncurkan Rano Karno di Auditorium Untirta, Serang, Selasa.
Sutradara film tersebut, Darwin Mahesa, mengatakan 'Menembus Lorong Badak' merupakan film ke-12 produksi 'Kremov Pictures'. Film yang merupakan apresiasi dari pelajar, mahasiswa dan seniman Banten yang peduli terhadap kelestarian habitat badak jawa.
Film 'Menembus Lorong Badak' sekaligus mempromosikan wisata alam panorama Taman Nasional Ujung Kulon (TNUK). Menurut Darwin, 'Menembus Lorong Badak' berkisah tentang sang petualang yang menggagalkan aksi licik perburuan cula badak Jawa dalam hutan rimba Ujung Kulon.
"Film ini menuai beragam kisah mulai dari konflik yang meimbulkan peperangan, persahabatan dengan kelompok primitif sampai romantisme cinta di lautan Pulau Peucang TNUK yang mempesona," kata Darwin.

Tidak ada komentar:

Pages