Alunan Merdu Soundtrack Film "MLB" !

D'Fastre merupakan Band Indie yang terpilih untuk mengisi Soundtrack Film Menembus Lorong Badak ('MLB"), Band yang telah berdiri sejak 2009 dengan 5 personil handal di bidang musik ini mempersembahkan lagu "Hingga Akhir Cerita" sebagai soundtrack MLB.
Berikut Biografi dari Band D'Fastre :
Awalnya band (D'FASTRE) ini terbentuk dari tahun 2006, band pelajar menengah atas (Magic Stone) yang awalnya ingin tampil di acara Pensi dan Perpisahan di sekolahnya. setelah LULUS mereka ingin mempertahankan band ini walaupun semua personilnya terpisah dikarenakan kuliah di luar kota. akhirnya setelah mereka menemukan bassis baru (reza) mereka sepakat untuk mematenkan band ini, dan akhirnya terbentuk pada tanggal 9 september 2009. 
"Arti dari nama D'FASTRE tersebut yaitu : D = dado (gitar2+vocal2) FA = fardhan (gitar1) S = septhian (drum) T = teguh (vocal) RE = reza (bass)" Ucap salah satu personil yang ditemui disela-sela shooting video Klip untuk Soundtrack Video Klip Menembus Lorong Badak.

Selain lagu tersebut Kremov Pictures yang memiliki kinerjasama dengan berbagai studio musik dan Orchestra Production Banten, Kremov memiliki 2 lagu Soundtrack utama yakni berjudul "Menembus Lorong Badak" yang dilantunkan dengan merdu oleh Rosi Rosdiana feat. Aat (Pemenang Audisi Vokal Soundtrack Banten 2012), 

Berikut sedikit lirik Reff dari lagu Menembus Lorong Badak  yang diciptakan oleh Darwin Mahesa (Director film MLB) dan diarrasement oleh Rino Onepiece (Musisi Banten yang berdomisili di Kota Cilegon):

"Menembus Lorong Badak, awal kisah kita,
Menghadapi Segala Tantangan yang Ada,
Mengarungi Samudera, Demi Nama Cinta,
Melindungi Semesta Menuju Bahagia..."

dan selanjutnya lagu "Living Through My Dream" dinyanyikan oleh Usi Oktari (Runner-up Audisi Soundtrack 2012). dengan lirik Reff sebagai berikut :

"Living Through My Dream come true with you in paradise
Everytime I pray this dream never ends... Wonderful This Dream Neverends... Wonderful This Dream Neverends..." (red-29/08).

Tidak ada komentar:

Pages